Malam Pergantian Tahun, Bupati Batang Wihaji Minta Maaf , Tahun 2019 Pelayanan Kurang Maksimal

Batang- Semarak pergantian Malam tahun baru 2020 di Batang Jawa Tengah hampir sama dengan wilayah lain di guyur hujan, bahkan walaupun hujan pengunjung  masih bertahan menikmati pergantian tahun.

Mengusung tema Simponi Berbudaya, ajang kreatifitas pelaku seni Kabupaten Batang di Alun – Alun Batang, Selasa ( 31/12/2019) Malam, menampilkan  band rumah kita, penampilan teater Bhaurekso, Suifcustic dan Gendewa, dan Cong Rok. Tepat pada pukul 00.00 WIB tahun 2020 Bupati Batang Wihaji beserta Forkopimda melaunching kalender dan even wisata.

Dalam sambutannya Bupati Batang Wihaji menyampaikan “Tahun 2020 ada perubahan yang signifikan di Batang sebagai kota Industri dan pariwisata, ada 10 ribu hingga 15 ribu  tenaga kerja baru yang dikerjakan di industri mulai Januari dibangun,”

Munculnya industri dan pariwista berimpilikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat merupakan Endingnya visit to Batang 2022 masyarakat menikmati, sejahteta yang tentunya masih butuh waktu dan proses,” jelasnya.

Bupati Batang Wihaji mengajak masyarakat  untuk membangun optimisme Kabupaten Batang bisa lebih baik, dan harus bersinergi dengan Forkopimda, komunitas, LSM dan semua elemen. Bahkan dengan segala kekuranganya saya bersama Wakil Bupati Suyono akan melayani dengan baik, dipenghujung tahun ini saya berterimakasih kepada semua yang telah berkontribusi membangun Batang,”

Perencanaan kita jelas lanjutnya, kota mulai kita rapikan dengan segala permasalahan dan pernak perniknya.
“Apabila di tahun 2019 ada kekurangan atau pelayanan yang kurang maksimal, saya bersama wakil bupati minta maaf,” pinta Wihaji. (red/Iwan/tim)

105 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.