Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono SE. MM, menyatakan akan menutup semua akses jalur yang memungkinkan untuk hilir mudik akses ke Kota Tegal,  karena rawan untuk penyebaran virus corona.

Wali Kota juga meminta pengertianya kepada warga Kota Tegal khususnya, agar jangan salah mengartikan, ini hanya local lock down untuk menanggulangi penyebaran wabah virus corona. Jumat (27/3)

Menurutnya hal ini dilakukan untuk menekan tertularnya virus covid-19, dan mengapa saya melakukan pembatasan menggunakan MBC karena kalau menggunakan water bareir masyarakat masih bandel dan mudah di geser geser, jelasnya

Sedangkan  bila memang nantinya sudah aman sebelum batas waktu yang di tentukan sudah normal dari terjangkitnya virus tersebut, maka akan kembali di buka, semua dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan bersama.

Sementara untuk masyarakat yang masih bekerja juga tidak ada larangan untuk berhenti, karena mungkin masih ada pabrik yang beroperasi tetapi tidak tertutup kemungkinan pabrik maupun perkantoran juga akan mengikuti instruksi pemerintah.

Menyoal pembatasan wilayah masyarakat tidak usah kawatir kami sudah berkordinasi dengan bulog,  serta Dinsos untuk mendata semua warga dan sudah memerintahkan semua jajaranya untuk memverikan sembako di tiap kelurahan agar bisa di dapatkan warga Tegal dengan mudah, pungkasnya ( red / tim )

 834 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.