Suasana Sore, Lokasi Pantai Wisata Batam Sari Kota Tegal

detakindonesia.com – Sederet wisata di Kota Tegal memang mempesona, bahkan menjelang hari Raya maupun libur panjang selalu menjadi sasaran untuk dikunjungi.

Wisata Pantai Batam Sari yang berlokasi di Rw XIII Kelurahan Panggung Timur Kota Tegal yang berdampingan dengan Pantai Kodok Kota Tegal termasuk wisata yang menjadi sasaran pengunjung saat libur panjang maupun Hari Raya Idul Fitri.

Nah buat agan agan nih yang suka wisata, Pantai Batam Sari  cocok untuk refresing bersama keluarga maupun kekasih, lokasi menawarkan eksotik dan view indah, terlebih lagi jelang sore hari di jamin dapat menikmati matahari tenggelam.

Untuk menjangkau lokasi ini, agan agan bisa menggunakan google map atau jlur menuju semarang dari terminal Tegal cek lokasi Martoloyo, nah agan agan bisa langsung menuju lokasi pantai.

Bukan hanya itu loh gaes, untuk masuk area pantai pihak pokdarwis tidak memungut biaya apapun alias gratis, namun hanya mengisi sumbangan ala kadar sebagai upaya membersihkan dan merawat lokasi pantai.

Nah penulis menyarankan mumpung libur panjang dan punya kesempatan kumpul dengan keluarga kapan lagi berkunjung..ke lokasi wisata gaes..(cahyo/red)

 107 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.