Launching Persekat Road To Liga 2, Ditengah Minimnya Kontribusi Perusahan Lokal

Slawi – A Chief Executive Officer (CEO), Persekat Bagas Prakosa mengulas terkait pemberian nama PT. PERSEKAT KIGEDE SEBAYU, menurutnya hal ini karena Spirit dan Semangat Kigede Sebayu merupakan spirit yang luar biasa dan tidak main main dalam membangun Kabupaten Tegal saat itu.

Ia juga menambahkan inilah yang bisa memberi Marwah ditubuh Persekat. Biarlah Perusahaan Lokal Tak memberi Kontribusi namun mari kita tunjukan bahwa dengan semangat Banteng loreng Binoncengan kita tunjukan bahwa Persekat mampu meraih Prestasi Liga 1, paparnya

Diantara Sponsorship yakni RS MITRA SIAGA Tegal yang hadir dalam launching dan beberapa lainya masih diupayakan bernegoisasi guna menggapai semangat dalam membangun Tim Persekat.

Hal ini diuangkapkan dalam acara perkenalan Pengurus Persekat, Local Organizing Commite (LOC ) dan Sponsorsif Persekat Liga 2 Tahun 2020, bersama Menejer Persekat Ersal dan ratusan Skater di Kantor Persekat atau RED ZONE Jalan Moh Yamin. Minggu (2/2/2020)

Sedangkan dalam dialog terbuka, Ketua LOC Persekat Mulyanto dengan tegas mengatakan bahwa Kami tak akan mencari makan di Persekat Pegang kata kata saya. Mari bersama sama Kita majukan Persepabolaan di Kabupten Tegal menuju Liga 1 tingkat Nasional.

Tak hanya itu, gebrakan PT PERSEKAT lainnya juga mampu ditunjukan dalam satu Unit Usaha PT. PERSEKAT KIGEDE SEBAYU dengan bentuk usaha menjual kebutuhan pokok untuk Masyarakat yakni Beras Super Premium.

Terkait beras yang ditawarkan terbagi beberapa kategori , Untuk Khalayak dengan berbagai Pilihan Berat 5 Kg harga 55K. Berat 10Kg Harga 110K. Berat 25Kg Harga 250K. Beras Produk Binaan Ketua Umum PERSEKAT, P3B ( Perkumpulan Penggilingan Padi Beras). (red/GleHo, Faceebook/HS/Kontri)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.