Launching Kafe Literasi, Jumadi Berikan Apresiasi Pesonna Hotel Tegal

Tegal – Pesonna Hotel merupakan Hotel yang berkelas, berbagai fasilitas tersedia, lokasinya tak begitu jauh dari pusat Kota Alun alun Kota Tegal dan Setasiun Kereta Api. Namun kepedulian terhadap pengembangan Gerakan Tegal Gemar Membaca menjadi penambah point.

Pasalnya Hotel berkelas ini memfasilitasi dengan Kafe Literasi, yakni Kafe bagi para pengiat Literasi di Kota Tegal maupun dari luar Kota Tegal sebagai ruang santai sambil menikmati kuliner dan berinteraksi antar pengiat literasi.

Bahkan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T, M.M , Rabu (19/2) melaunching Kafe Literasi di Hotel Pesonna Jalan Gajah Mada Kota Tegal, sekaligus mengapresiasi kepedulian Pesonna Hotel dalam pengembangan Program Tegal Gemar Membaca.

Menurut Wakil Walikota Tegal, hal ini bisa menjadi accuan pelaku usaha lain dalam mewujudkan kepedulian turut serta membangun Kota Tegal, khususnya Literasi, Ruang Kafe Literasi juga bisa menjadi ajang berkumpulnya para pengiat literasi serta meningkatkan citra manajemen Pesonna Hotel.(red/RN/tim)

 394 total views,  6 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.