Detakindonesia.com – Kehadiran Ketua Umum dan Pengurus Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia di Kota Tegal merupakan rangkaian kegiatan dalam program eksplor potensi di Jawa Tengah.

Bahkan kehadirannya di Kota Tegal selain menikmati suasana wisata Taman Pancasila dan Alun -alun, Tim FWJ Indonesia yang dikomandoi Musthofa Hadi (Opan) menyempatkan berkunjung ke rumah dinas Wakil Walikota Tegal.

Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM dalam perbincangannya diruang tamu kediaman rumah dinasnya tidak hanya mengapresiasi namun juga menyambut baik kehadiran Tim FWJ Indonesia dari Jakarta.” Kami atas nama Pemerintah Kota Tegal mengapresiasi kunjungan tim FWJ dari Jakarta, sebab hal ini menunjukan bahwa kemitraan dengan siapapun harus dibangun secara profesional” jelasnya

Lebih lanjut Jumadi berharap dengan adanya silahturahim ini mampu memotivasi para Jurnalis dalam naungan Forum Wartawan Jakarta Indonesia menjadi lebih profesional.

Sedangkan Ketua Umum FWJ Indonesia, Musthofa Hadi menjelaskan, bahwa dalam lawatannya ke sejumlah daerah di Jawa Tengah termasuk Kota Tegal merupakan program dalam membantu mempromosikan potensi desa atau Kota di wilayah Jawa Tengah.

” Tujuan kami membantu mengekspos serta bersama sama mencari solusi agar potensi yang dimiliki Desa / Kota di Jawa Tengah dapat lebih Go Nasional terutama potensi wisata”jelasnya

Sementara menyoal pertemuannya dengan Wakil Walikota Tegal, Ketua Umum FWJ Indonesia sangat mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh Muhamad Jumadi di rumah dinas.

” Pertemuan ini tidak hanya sekedar silahturahim tetapi sekaligus menjadi bukti bahwa Pemrintah Kota Tegal tidak alergi dengan para media” tuturnya.(red)

 30 total views,  1 views today

Redaksi