Kunjungi Peserta Test, Dedy Yon Berikan Pesan Moril

Tegal Р Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal mulai dilaksanakan, bahkan para peserta mendapat semangat serta arahan dari orang nomor satu di Kota Tegal.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi , Sekda Kota Tegal Johardi, Wakil Ketua DPRD sekaligus koordinator Komisi I, Habib Ali Zaenal Abidin bersama 9 anggota komisi 1 DPRD, meninjau langsung pelaksanaan tes SKB di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Senin (14/9).

Dalam.kunjungannya Wali Kota Tegal memberikan arahan serta penyemangat, bagi mereka yang nantinya tidak lolos jangan putus asa dikarenakan usia masih muda serta masih banyak kesempatan berikutnya.

“Selagi usia masih dibawah maksimal 35 tahun, bisa mengikuti tes tahun depan dan jangan percaya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan menjanjikan bisa meloloskan dan diterima CPNS.” jelasnya

Kepala Bidang Pengembangan dan Informasi Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal Lelys Siswinarti membenarkan bahwa ada 205 Formasi yang tersedia dan peserta yang berhak mengikuti Test SKB berjumlah 476 orang.

Dalam keterangannya, para peserta tersebar di empat lokasi ujian yang berbeda, yakni di Udinus 434 peserta, diluar Udinus  42 peserta sedangkan di BKN Jakarta Pusat ada 13 peserta, BKN Bandung 26 dan BKN Yogyakarta 3 peserta.

Untuk pelaksanaanya sendiri, Kota Tegal mendapatkan 3 sesi, sesi pertama kota Tegal berlangsung Minggu (13/9) pukul 14.10 WIB dengan jumlah peserta 200 orang dan yang hadir 197, 3 orang tidak hadir.

Tahap ke ke-dua Kota Tegal, Senin (14/9) pukul 08.00 WIB diikuti 198 orang, dari jumlah 200 orang, dikarenakan 2 orang tidak hadir dan tahap ke ke-tiga Kota Tegal, Senin (14/9) pukul 11.00 WIB diikuti 33 orang, dari jumlah 34 orang, dikarenakan 1 orang tidak hadir. (red)

 

30 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.