Kunjungi Perpustakaan, Bunda dan Duta Baca Tetap Lakukan Registrasi

Tegal – dr. Roro Kusnabilla Erfa Dedy Yon bersama Dyah Probondari Jumadi, Ratna Edy Suripno serta Duta Baca dari Kelurahan dan Kecamatan Se Kota Tegal. Kamis (23/01) pagi berwisata literasi, sebelumnya peserta melakukan registrasi dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Perpustakaan ‘’Mr. Besar Martokoesoemo’’.

Bunda Baca Kota Tegal dr. Roro Kusnabilla Erfa Dedy Yon menyampaikan, dengan adanya wisata literasi nantinya duta baca dan penggiat literasi dapat memberikan contoh kepada masyarakat selain membuat kartu anggota perpustakaan, nantinya setiap bulan kami akan adakan literasi di sekolah dan di warga,’’ ujar Roro Kusnabilla.

Selain itu, Roro Kusnabilla juga berharap dengan adanya duta baca tingkat literasi masyarakat tinggi dengan demikian masyarakat mampu memilah informasi dan membangkitkan budaya membaca bagi warga.

Wisata Literasi yang dilakukan oleh Tegal – Bunda Baca, Duta Bada serta Penggiat Literasi di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ‘’Mr. Besar Martokoesoemo’’ Kota Tegal. (red/tim)

 139 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.