Tegal – Pelantikan Pramuka Garuda se Kecamatan Kota Tegal di tiap kecamatan yang dilakukan secara marathon, selasa (15/12/2020) menjadi yang pertama dalam beberapa dekade kepramukaan di Kota Tegal.

Pelantikan secara Marathon di mulai sejak pagi pukul 8.00 wib dari Kecamatan Tegal Timur, menjadi cikal bakal pramuka garuda, bahkan ada yang menjadi menarik dalam marathon pelantikan tersebut selama perjalanan kunjungan ke tiap Kecamatan Se Kota Tegal, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM menyempatkan memberikan paket sembako bagi para tukang becak maupun masyarakat yang di temuinya di sisi sepanjang jalan menuju lokasi.

Bahkan hingga saat menuju Kecamatan Margadana usai dari Kecamatan Tegal Selatan, Dirinya sempat menghentikan kendaraan dinasnya hanya untuk turun memberikan paket sembako bagi pengayuh becak yang kala itu sedang duduk menunggu order di jalan raya Margadana.

Sejati, ada dalam rejeki kita milik orang lain, untuk itu beberapa paket sembako telah saya siapkan dalam kendaraan dinas, sehingga kapan dan dimanapun rejeki ini bisa langsung tersampaikan kepada yang berhak menerima, Ujar Muhamad Jumadi ST.MM saat di konfirmasi di Kecamatan Margadana.

Dirinya menyampaikan harapannya, agar masa pandemi covid 19 segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal namun tetap mematuhi protokol kesehatan, sedangkan berbagi rejeki menjadi satu keutamaan sesama manusia dalam berkehidupan. (red)

 369 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.