Tegal – Satu hal bahwa memotret itu sendiri tidak tergantung pada kamera, tetapi pada orang di belakangnya, the man behind the gun.

Obyek apapun dan kamera apapun di tangan akan bisa dibuat menjadi indah dan menarik, dengan syarat, orangnya mau berusaha mengembangkan ide dan kreatifitas di dalam dirinya. Jika seseorang mau terus berusaha mencari dan mencari sudut-sudut pandang lain dan juga berpikir secara out of the box, maka ia akan “menemukan” banyak dan juga menghasilkan sama banyaknya.

Seperti halnya dilakukan oleh Komunitas Hunting Poto Club Tegal yang dipunggawai  Idham asal Kota Tegal bersama rekan rekannya dengan berkreatifitas memotret berbagai model di Wisata Pantai BatamSari Tegal. Minggu (22/12).

Menurut Idham Komunitas yang dipimpinnya ini sering melakukan Hunting keberbagai lokasi selain memotret model dengan busana hijab maupun busana tradisional, paparnya

Ia juga menambahkan Hunting Poto Club ini memang baru berdiri, namun keberadaan para anggota hampir rata rata memiliki kemampuan dalam bidang fotografi, bahkan berharap keberadaan komunitas fotografi di Kabupaten maupun Kota Tegal dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mengangkat potensi daerah.

Sejatinya banyak terdapat Komunitas Fotografi baik profesional maupun amatir, bahkan Hunting Poto Club merupakan salah satu dari berbagai komunitas poto di Kabupaten dan Kota Tegal yang keberadaannya dapat menjadi peluang bagi pemerintah untuk bersinergi dalam mempromosikan potensi daerah . (red/CN/tim)

 114 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.