Tegal – Gelar apel bersama di halaman Pusat perbelanjaan Transmart Kota Tegal yang di pimpin langsung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di dampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, menjadi pertama Implemental New Normal di Indonesia. Sabtu (30/5)

Dalam kesempatannya Wali Kota Tegal menyampaikan akan mengerahkan petugas gabungan termasuk unit kendaraan bermotor untuk melakukan pengawasan bersama dalam menegakkn kedisiplinan sesuai protokol kesehatan

Bahkan masyarakat di himbau untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, Kota Tegal merupakan Wilayah pertama di Jawa Tengah dalam menerapkan New Normal (tata kehidupan baru) dan mendukung sepenuhnya program pemerintah pusat.

Menurutnya hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kemendagri terkait Penerapan New Normal, masyarakat diminta tak perlu khawatir, pemerintah Kota Tegal telah menyediakan terkait kesehatan, pelayanan kesehatan, kendaraan kesehatan, alat kesehatan termasuk alat cek suhu hingga petugas pengawas guna meningkatkan kedisiplinan, bahkan bagi masyarakat yang kedapatan tak menggunakan masker pengawas atau petugas dilapangan akan memberikan masker secara gratis. (red)

 549 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.