Media Network

29 Oktober 2020

Kota Tegal Miliki Kantor BNN, Dedy Yon: Persoalan Narkoba TanggungJawab Semua Jajaran

1 min read

TEGAL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal menempati kantor baru di Jalan Sembilang Nomor 1. Sebelumnya BNN Kota Tegal berkantor di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 25. Peresmian kantor baru tersebut juga bersamaan dengan kampanye hidup 100 persen, yakni sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkotika.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., didampingi Wakil Walikota Muhamad Jumadi. menegaskan bahwa dengan adanya kantor BNN yang baru nantinya dapat memudahkan berkordinasi dengan Polres Tegal Kota.

“Kepala daerah harus dukung pemberantasan narkotika. Terkait duta anti narkoba harus ada di setiap jenjang pendidikan. Harus memberikan pemahaman kepada teman sekolah dengan menggunakan bahasa yang mudah diterima kaum millennial,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa BNN harus gaul, mengerti segala dunia dan harus tahu di lapangan.

” Saya berharap Kepala BNN harus tahu pergaulan saat ini, BNN tingkat Kabupaten Kota juga harus mampu bermitra dengan Satuan Narkoba Kepolisian dalam memberantas narkoba. Persoalan narkoba adalah tanggung jawab seluruh jajaran.Harus ada kekompakan satu sama lainnya,” ujar Wali Kota.(red)

 58 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *