Kota Tegal Bersama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.Koloborasi Sekolah Merdeka Upayakan Kerja Sama Antar Daerah.

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M. Ismail Fahmi berharap, dengan studi tiru Sekolah Penggerak di Dinas Pendidikan Kota Bandung bisa membawa manfaat dan semangat dalam Implementasi Kurikulum Merdeka melalui Sekolah Penggerak.

“Dengan studi tiru ini menjadikan kami tahu dan tentunya banyak manfaat yang bisa kita ambil dari Dinas Pendidikan Kota Bandung. Kegiatan ini juga bisa menjadikan semangat bagi kita dan sekolah penggerak yang lain” ucap M. Ismail Fahmi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang PPTK, Nur Vera Zenina S. Kom, Pengawas Pendidikan Kota Tegal, M. Amin Aziz, M.Pd, 10 kepala sekolah Penggerak angkatan 1 serta jajaran dari Bidang PPTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar Hikmat yang menerima rombongan secara langsung menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap ada ilmu yang bisa saling diberikan untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia.

“Dengan adanya sekolah penggerak ini diharapkan menjadi perubahan yang sangat signifikan terhadap Pendidikan dan di awali dengan Merdeka Belajar. Selain itu, sekolah penggerak juga sebagai bentuk orang-orang yang maju, yang ingin memajukan Pendidikan di Indonesia ini,”ucap Hikmat Ginanjar Hikmat.

Usai menyambut, acara studi tiru dilanjutkan dengan diskusi antara jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal dan Dinas Pendidikan Kota Bandung, Acara diakhiri dengan penyerahan plakat antar kepala dinas(red)

 56 total views,  4 views today

Pos terkait