Media Network

1 Desember 2020

Kota Tegal 19 KM Gowes, Susuri Pasar Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan

1 min read

Tegal – Sabtu (31/10) Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM dalam gowes sepanjang 19 Km kali ini menyempatkan sambangi beberapa pasar yang dilintasi bersama rombongan guna mengedukasi disiplin protokol kesehatan.

Selain didampingi Isteri yang juga Wakil Ketua Penggerak PKK, Dyah Probondari SH, dan Forkopimda nampak dalam rombongan gowes Kapolres Tegal Kota, Dandim 0712/Tegal, Danlanal, Ketua DPRD , Kalapas dan Kepala ATR/BPN Kota Tegal.

Gowes yang dilakukan kali ini sekaligus memperingati HUT Agraria dan Tata Ruang bersama Kantor Pertanahan Kota Tegal dan HUT IPPAT, tidak hanya mengeduksi masyarakat, dalam kesempatan ini juga diadakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Jangan Kasih Kendor, setiap kesempatan dan waktu, kami bersama jajaran pemkot Tegal senantiasa memberikan edukasi, mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan” terang Muhamad Jumadi,Wakil Walikota yang biasa di sapa erat dengan panggilan “MJ”

Masa Pandemi covid 19 belum berakhir, gencaran sosialisasi tak akan pernah berhenti dihembuskan oleh Pemerintah Kota Tegal demi menjaga masyarakatnya agar tetao sehat dan terhindar wabah covid19.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan, merupakan wujud kepedulian dalam melawan wabah covid 19 bersama sama, pentingnya peran saling mengingatkan, mengimbau satu sama lainnya menjadi edukasi dalam memutus mata rantai covid 19. jelas Wakil Walikota

Dirinya juga berharap masyarakat terus menjaga diri, keluarga, dan rekan dari wabah ini, siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang melakukan, Jangan Kasih Kendor tetap Jaga Jarak, Cuci Tangan dan selalu Gunakan Masker. (red)

 2,523 total views,  3 views today