Detakindonesia.com – Dalam Hari Jadinya yang ke 4 atau Pertama tidak hanya dirayakan di sekertariat komunitas tetapi juga dilakukan Touring bersama kebeberapa wilayah Jawa Tengah.

Touring Fortuner Club asal Karawang Jawa Barat ini rencananya akan dilakukan pada 22 Oktober 2022 dengan diikuti 30 an lebih kendaran Toyota Fortuner.

Ismail Ketua ID42NER Karawang saat dikonfirmasi disela kunjungannya ke kediaman Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi menegaskan Touring akan diikuti pula dengan giat Baksos dan santunan yatim piatu.

“Kedatangan kami ke rumah dinas selain silahtuarhim sekaligus meminta pengarahan, pasalnya saat di Kota Tegal akna dilakukan santunan Yatim Piatu” ujarnya.

Sedangkan Ari Ketua ID42NER Yogya – Jawa Tengah menyampaikan, bahwa rangkaian acara nanti setelah tiba di Kota Tegal akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) selanjutnya rombongan akan menuju Wisata Guci.

” Jadi nanti saat di Wisata Guci Kami akan bermalam, dan menggelar beberapa acara hingga api ungun menandai Hari Jadi Ke 4 Fortuner Karawang ” terangnya.

Sementara Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi kepada awak media menyampaikan apresiasinya, pasalnya disaat Hari Jadinya yang ke 4 , Toyota Fortuner Karawang melakukan bakti sosial dan santunan anak yatim piatu.

” Kehadiran mereka di Kota Tegal ini menjadi berkah dan manfaat masyarakat khususnya mereka yatim dan piatu,

Kepada para pengurus dan anggota ID42NER chapter Karawang yang aktif dan kompak dalam beragam acara positif dan inspiratif,” ujarnya.

Komunitas pecinta kendaraan Toyota Fortuner yang berdomisili di wilayah Karawang dan Jawa Tengah ini telah mengagendakan beberapa kegiatan mulai dari bakti sosial, hingga promosi wisata di Tegal.(red)

 60 total views,  2 views today

Redaksi