Slawi – Rapat Forum Perangkat Daerah Untuk Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 di lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Tegal dengan Tema Peningkatan Kualitas Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat yang didukung Infrastruktur dan Pelayanan Publik yang Berkualitas, diadakan di Gedung B Komplek Perkantoran Pemkab Tegal. Selasa (25/2)

Berbagai pembahasan tentang pembenahan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sebagai momen Kebangkitan Nasional menjadi salah satu pendorong bagi Kabupaten Tegal dalam mengimplementasikan e-Goverment yang di kelola Dinas Kominfo

Terkait penunjang di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam paparannya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal DESSY ARIFIANTO, S.Sos, MT, menyampaikan semua Dinas hingga kantor kecamatan di Kabupaten Tegal akan dikembangkan Infrastruktur penunjang TIK untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat sesuai anggaran yang ditetapkan.

Ia Berharap adanya sinergitas dengan Stakeholder akan menjadi penguatan dan pemantapan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam prioritas pembangunan Kabupaten Tegal. (red/CN)

 1,509 total views,  1 views today

Redaksi

One thought on “Kominfo Kabupaten Tegal Tingkatkan Kualitas Teknologi Informasi dan Komunikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *