Tegal – “Bersama Paramotor Indonesia dari Jakarta untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat tentang bahaya covid 19, ini semuanya dari Paramotor Indonesia, ini semua gratis” ungkap Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM saat Sosialisasi penanggulangan Covid 19 lewat udara menggunakan 2 Paramotor.

Paramotor adalah paralayang yang mempunyai motor penggerak baling-baling tunggal yang posisinya di belakang posisi duduk pilot.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwa sinergi dan kolaborasi semua pihak sangat di butuhkan dalam menanggulangi pandemi Covid 19, perlunya edukasi dan sosialisasi terus menerus mampu menekan meningkatnya wabah virus.

“Ini adalah bentuk sinergi kolaborasi dengn semua pihak, hal ini dilakukan dengan mengajak semua berpartisipasi untuk mengerti apa namanya virus corona dan bahu membahu mencegah. Kalau masyarkat tidak di edukasi kita susah juga,” tambah Jumadi, di lokasi GOR Yos Sudarso. Sabtu (4/4)

Edwin pilot para motor, bahwa paramotor Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tegal untuk mensosialisasikan sekaligus mempublikasikan kebijakan dari pemerintah daerah setempat mengenai bahaya pandemi virus corona pungkasnya (red/Hm/tim)

 845 total views,  1 views today

Tagged :

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.