Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Kota TEGAL di Masa Pandemi

Tegal – Meskipun dalam suasana libur, hari minggu namun Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso dan Wakil Walikota TEGAL Muhamad Jumadi, masih Tetap Bekerja Membahas bagaimana Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kota TEGAL dimasa Pandemi Covid-19

Hal ini dilakukan agar pertumbuhan ekonomi di Kota Tegal mampu menjadi contoh bagi wilayah lain, sekaligus mampu dalam menata perekonomian masyarakat Kota Tegal di tengah masa pandemi.

“Kita ketahui bahwa masa pandemi ini belum diketahui kapan akan berakhir, sedangkan pertumbuhan perekonomian harus tetap berjalan” ujar Wakil Walikota Tegal

Pertemuan bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto, Perbarindo Jawa Tengah, Kadin, Perbankan, Minggu (2/8) di Kantor OJK Tegal, dilakukan guna membahas bagaimana ekonomi di Kota Tegal bisa tumbuh ditengah pandemi. Pandemi ini masih berlangsung, tetapi bagaimana agar ekonomi bisa tumbuh.

Beberapa program kerja dalam pengembangan perekonomian juga dibahas dalam diskusi tersebut, diantaranya program stimulus Bantuan Sosial produktif,  yang memfokuskan pembahasan terkait nasabah mendapatkan Rp 2,4 juta.

Peran sinergi antara Kadin, Perbarindo Jawa Tengah, lembaga perbankan dapat membangkitkan ekonomi yang sempat terpuruk saat sebelum new normal. Kini saatnya semua bersinergi untuk menumbuhkan ekonomi di Kota Tegal agar mampu menjadi contoh wilayah lain dan membangkitkan kembali roda perekonomian masyarakat Kota Tegal.

Lebih lanjut dalam diskusi di Hari Minggu tersebut, Ketua Dewan Komisioner Wimboh Santoso mengapresiasi langkah langkah upaya yang dilakukan pemkot Tegal dalam memulihkan perekonomian di masa pandemi covid 19 yang kita ketahui belum berakhir (red)

 208 total views,  6 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.