Tegal – Terhitung sejak dilantik delapan bulan lalu  Pasangan Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM ini mampu memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kota Tegal, baik di tingkat Provinsi Jawa Tengah ataupun di Tingkat Nasional.

Prestasi mulai Peringkat 2 Anugerah IPTEK Budhipraja Kategori Pemerintah Kota dari Kemenristekdikti. (Gedung Cita Kelangen, Institut Seni Indonesia (ISI), Denpasar, 27 Agustus 2019), DPMPTSP Kota Tegal tahun 2019 berhasil meraih penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat A (Pelayanan Prima) hingga berhasil masuk TOP 20 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan inovasinya Laskar Den Baguse.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kota Tegal berkat kerjasama semua pihak.
‘’Penghargaan yang Pemkot Tegal raih merupakan kerja keras bersama, baik OPD dan semua unsur. Kami harapkan kedepan mampu dipertahankan dan ditingkatkan,’’ ujar Walikota Tegal.

Bahkan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM menyebutkan bahwa prestasi yang diraih merupakan capaian yang luar biasa dan merupakan kerja keras bersama., dalam delapan bulan kepemimpinan kami beberapa prestasi dan penghargaan mampu diraih, itu berkat kerja keras bersama. Kedepan akan kami tingkatkan inovasi dalam bidang pelayanan publik, teknologi dan pariwisata.(red/tim)

 100 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.