Kerang Kerontang dan Juice Alpukat Bangkitkan Selera Wakil Walikota Tegal

Tegal – Festival Tegal BROMFIT 2020 yang hadir di Balai Kota Tegal ROMantic Festival IKM Tegal (BROMFIT 2020) di sepanjang Jalan Pemuda Kota Tegal ternyata membuat Wakil Walikota Tegal tertarik mencicipi berbagai kuliner yang ada.

Salah satunya kuliner yang disajikan oleh UMKM Mangkusuman yakni Kerang Kerontang dan Juice Alpokat produksi dari UMKM Asinan Sibolo dari Rt 08 Rw 08 jalan Kali Sari Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Menurutnya semua sajian kuliner ini sehat danĀ  memiliki cita rasa tinggi, juga mengundang selera bagi para pengunjung.

Wakil Walikota Tegal juga menyampaikan festival ini memberikan manfaat besar, selain menjadi ajang promosi terhadap hasil UMKM juga memperkenalkan potensi Kota Tegal dalam geliat bidang usaha.

Terkait makanan yang di cicipi, Wakil Walikota Tegal mengatakan rasanya pas, menu rempah nya pada kerang dan juice alpukatnya sangat terasa dan tak kalah dengan menu sajian restoran kelas atas.

Hadir dalam Festival tersebut Ny. Fonda Panitia Kegiatan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Heru Setiawan dan Ketua Dewan Kusnendro serta jajaran pemkot Tegal. (Red/tim/Dar)

 575 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.