Tegal –  Persaudaraan Masyarakat Tegal (Permata Bahari) di Bandung, lakukan silahturahim dengan Wakil Wali Kota Tegal sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak covid-19  di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal, Jalan Kartini Raya Kota Tegal. Sabtu (13/6/2020)

Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi  mengatakan, persatuan masyarakat Tegal di Bandung menjadi langkah bagus untuk membangun kepedulian bagi Kota Tegal dan diharapkan menjadi Inspirasi bagi warga Kota Tegal yang berada diluar wilayah Kota Tegal.

Selain itu, ini sudah saatnya masyarakat Tegal yang berdomisili di lain daerah untuk turut berkontribusi dalam pembangunan maupun kepedulian lain, Menurutnya, pemerintah akan selalu terbuka  dan mengapresiasi dalam menerima ide dan masukan yang ada.

Sedangkan Sudiryo (55) pengurus Permata Bahari saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai warga Kota Tegal, dan bahkan kami bangga Kota Tegal menjadi contoh kota dan kabupaten di Jawa Tengah dalam menangani pencegahan virus covid-19.

Ia mengatakan, selain memberikan bantuan berupa paket sembako, Permata Bahari berkeinginan untuk terus berkontribusi berbagi dengan masyarakat dan memberikan dukungan terhadap program Pemerintah Kota Tegal (red)

 670 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *