Tegal – Terkait wacana akan dibukanya kembali obyek wisata di Kota Tegal,  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan pihaknya sengaja melakukan pemantauan agar persiapan tempat-tempat wisata untuk menuju new normal sudah benar-benar siap,

“Ini harus siap, dikawasan pariwisata, harus sudah sesuai dengan ketentuan new normal, dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, asalkan betul-betul serius didukung protokol kesehatan” tandas Dedy Yon saat kunjungi Obyek Wisata PAI. Minggu (31/5)

Menyikapi Wacana pemerintah Kepala Dinas Kepemudaan, dan Olahraga, dan Pariwisata Kota Tegal Cucuk Daryanto, menyampaikan ini merupakan persiapan, untuk memulihkan  pariwisata dari dampak covid-19. Dan saat ini PAI tengah mempersiapkan wahana-wahana baru tersebut.

Ia berharap dengan adanya wahana-wahana baru tersebut, bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung, tidak hanya untuk masyarakat kota Tegal saja namun untuk wilayah sekitar kota Tegal

Dalam menjaga pelaksanaan pelaksanaan protokol kesehatan Pemerintah Kota Tegal akan bersama-sama dengan TNI dan Polri dalam pelaksanaan  kita melibatkan TNI dan Polri.

Ini untuk antisipasi pengunjung dari luar kota Tegal, yang tentunya masih zona merah, sehingga kita harus tetap waspada” (red)

 888 total views,  4 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.