Tegal – Seluruh jajaran Kodim 0712/Tegal dibawah Komandan Kodim Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. hingga saat ini aktif menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal dalam giat operasi pada malam hari di Jalan Raya Garuda ,kecamatan Kramat Kabupaten Tegal bersama Polsek Kramat.

Pelaksanaan patroli malam dalam rangka Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk pengendalian penyebaran Covid -19 dengan sasaran fasilitas publik dan tempat umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan di wilayah Kecamatan Kramat.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinveksi Covid-19.

“Tidak bosan-bosannya Kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan sangat lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari covid-19”, pesan Dandim 0712 yang disampaikan Danramil 06 Kramat, Senin (22/3/21)

Perlu diketahui pemahaman bersama untuk menyikapinya agar ekonomi masyarakat tetap bertumbuh namun penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah. Upaya serius dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh TNI POLRI Kabupaten Tegal. (Red)

 519 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *