Tegal – Kapolsek Sumur Panggang Kompol I Ketut Lanus ikut memantau langsung kegiatan tracing atau test swab PCR oleh petugas medis dari Puskesmas Margadana Kecamatan Sumur Panggang Kota Tegal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (19/3/21) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di RT 03 RW 06 Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadaba Kota Tegal Kapolsek Sumur panggang menjelaskan pihaknya menerjunkan personel untuk mengawal pelaksanaan swab yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Margadana.

Hal itu dilakukan setelah sepasang suami isteri warga RT 03 RW 06 Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid 19 “Kita lakukan pengamanan pelaksanaan tes swab agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa adanya penolakan,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk kontak erat dari keluarga terkonfirmasi positif yang mengikuti test swab PCR  sekitar 15 orang. Dan untuk hasil test tersebut tadi menurut keterangan petugas medis menunggu dari semarang sekitar 1 minggu.(Red)

 320 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.