Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Admin Grup Medsos Miliki Peran Penting

Brebes – Admin media sosial adalah seseorang yang memiliki pekerjaan mengelola dan mengoperasikan segala kegiatan administratif yang terdapat pada platform media sosial. Kegiatan mengelola Media Sosial ini, diketahui dari tahun ketahun semakin rumit (bukan berarti sulit),

Di era informasi seperti sekarang ini Admin media sosial menjadi komponen terpenting secara ideal untuk sebuah akun grup harus memiliki minimal 4 orang admin untuk memulai kegiatan pengelolaan media sosial .

Perkembangan Informasi di era digitalisasi menjadi sorotan tersendiri, pasalnya hanya dalam hitungan detik informasi tersebar, seakan dunia dalam genggaman.

Terkait hal Tersebut Polres Brebes mengadakan Rapat Koordinasi Quick Wins I dan sharing Kepada Admin Grup Media Sosial Kabupaten Brebes guna menyatukan dan mewujudkan Brebes damai yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja, di Aula Mapolres Brebes. Kamis (23/1/2020)

AKBP Aris Supriyono Kapolres Brebes saat berbincang dengan para admin grup media sosial menyampaikan, Keberadaan admin medsos dapat membantu terwujud komunikasi yang searah, dan keberadaan memiliki peran penting sehingga sangat perlu di sosialisasikan ke semua unsur pemerintahan di Kabupaten Brebes.

Ia menambahkan, patroli cyber dapat terbantu dengan adanya admin grup dan ini penting sekali, sebab dengan era nya saat ini, banyak masyarakat yang mengadu melalui media sosial dan ada baiknya apabila semua unsur bekerjasama, keluhan masyarakat ini akan dapat terrespon dengan cepat secara bersama sama, jelasnya.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono juga menginginkan para Admin media sosial yang hadir dalam Rakor ini senantiasa diikutsertakan dalam segala kegiatan, sehingga para Admin dan Polri dapat berkontribusi menambah wawasan serta membantu pemerintah dalam mewujudkan Brebes Mulya, Brebes Damai. (red/CN/tim)

202 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.