Media Network

2 Desember 2020

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras Tradisikan Salat Jumat Keliling

1 min read

Batang – Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP mentradisikan salat Jumat keliling ke Masjid Kampung, bahkan Jum’at kali ini (31/1/2020) orang nomor satu di Polres Batang melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raudlatush Sholihin Desa Lebo Kecamatan Warungasem.

Usai Salat AKBP Abdul Waras selaku pejabat baru memperkenalkan diri pada tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Lebo.
“Kami dari jajaran Polres Batang melaksanakan silaturahmi kepada warga desa Lebo terutama saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batang yang baru,” kata Kapolres.

Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya harus terciptakan situasi yang aman, karena aman merupakan salah satu nikmat yang bisa kita rasakan.
“Mari kita ciptakan hidup yang guyub rukun jangan mau dan mudah diadu domba oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab,” tegas AKBP Abdul Waras.


Ia juga meminta apabila ada permasalahan mohon di musyawarahkan, kalau tidak bisa di selesaikan dengan cara Hukum sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku. Dan dalam sekempatannya tersebut Kapolres Batang menyerahkan bantuan Al Qur’an untuk Masjid Raudhatus Sholihin yang di terima Imam Masjid Ustad Zaenal Arifin. (red/kontributor Batang/JN)


 165 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *