Jakarta – Kapten Cpl Edy Moerdoko yang baru menjabat 2 hari sebagai Danramil 04/Cengkareng mendapat kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran ke Markas Koramil 04 Cengkareng di damping Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dan Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.

Kedatangan Kapolda Metro jaya dan rombongan di sambut oleh Danramil Kapten Moerdoko dan jajarannya dan langsung melakukan pertemuan tertutup di ruangan Danramil.

Fadil Imran mengungkap bahwa kedatangan ke Koramil 04 Cengkareng hanya sebatas nostalgia semasa dia menjabat Kapolsek Cengkareng tahun 1999-2001.

“Saya ke sini dalam rangka nostalgia saja, dulu saya Kapolsek di Cengkareng,” kata Fadil Imran di Koramil 04 Cengkareng, Jalan Dolar, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, kedatangannya ke Koramil bertujuan meningkatkan soliditas TNI-Polri. Fadil Imran berharap agar jajaran TNI-Polri bersinergi dalam menciptakan keamanan Jakarta.

“Iya bersinergi solid sampai ke kalangan bawah bukan cuma tingkat atas saja. Bukan cuma Kapolda dengan Pangdam, tapi di bawah Babinsa, Babinkamtibnas juga solid. Insyaallah kita bekerja buat Jakarta supaya Jakarta sehat, Jakarta aman. Insyaallah semua akan berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Mantan Kapolda Jatim ini juga sedikit menyinggung programnya yang dulu dijalankan di Jawa Timur, yaitu ‘Kampung Tangguh’. “Ya bikin kampung tangguh, supaya masyarakat bebas dari COVID, kalau ada masalah sosial bisa kita tangani dari paling bawah.” Ungkap Kapolda

Sedangkan Danramil 04/Cengkareng, Kapten Edy Moerdoko “Sungguh, Kami sebagai Danramil dan seluruh jajaran yang ada di Koramil cengkareng ini mengucapkan terima kasih dan sangat merasa bangga dengan kedatangan Kapolda Irjen Pol Muhammad Fadil Imran.”Ulasnya (Sumber//Kodam Jaya)

 973 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *