Jakarta – Taman Pancasila yang terletak di Jalan Pancasila Kota Tegal kini semakin semarak dan tertata rapih, tak hanya berhias sederet gedung bersejarah, bahkan penataan kawasan stasiun kereta api nantinya akan lebih meningkatkan daya tarik Taman Pancasila seperti daerah lain .

Menyikapi hal tersebut, melalui arahan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM melakukan pertemuan dengan pihak PT KAI, Didik Hartantyo, Dirut KAI, Jeffrie N. Korompis – sebagai Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha guna melakukan pembahasan lebih lanjut di Jalan Ir. H. Juanda Jakarta. Rabu (23/12/2020)

Menurut Wakil Walikota Tegal, pihak PT KAI selain mengapresiasi juga mendukung penataan keindahan Taman Pancasila yang dilakukan Pemkot Tegal, sehingga kedepan diwacanakan ada Lokomotif atau Heritage lain PT KAI di Taman Pancasila untuk menambah keindahan seperti yang ada di daerah lain, yakni Ambarawa, Madiun, Malioboro dan lainnya.

Muhammad Jumadi ST.MM, Wakil Walikota Tegal juga berharap, apresiasi pihak PT KAI ini bisa segera dapat diwujudkan dikarena selain menambah keindahan Kota Tegal , juga akan menjadi daya tarik bagi investor maupun para wisatawan. pungkasnya. (red)

 1,284 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.