JUMADI SHOLAT JUM’AT BERSAMA DI MASJID SABILUL HUDA KALINYAMAT KULON.

Didepan jamaah ,Sabilul Huda Kalinyamat Kulon, Margadana kota tegal.Jumadi juga menyampaikan bahwa selama 9 bulan kepemimpinan Dedy Yon-Jumadi banyak prestasi diraih kota Tegal yaitu diantaranya, Peringkat 2 Anugerah IPTEK Budhipraja Kategori Pemerintah Kota dari Kemenristekdikti, DPMPTSP Kota Tegal tahun 2019 berhasil meraih penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat A (Pelayanan Prima), RSUD Kardinah Tahun 2019 berhasil meraih penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat A- (Sangat Baik), Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik” Tahun 2019 diraih Disdukpencapil, Juara Utama Kota Anugerah Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 dari Gubernur Jawa Tengah.

Jadi Mari Kita Wujudkan Bersama sama Demi Pembangunan Kota Tegal Menjadi Lebih Maju Lagi Dan Tidak Lupa Anugrah Dari Allah As. Wa’Ta’Ala. Yang Senatiasa Melindungi Kita Semua.Agar Diberi Kesehatan Dan kemampuan Untuk Membangun Kota Tegal Yang Lebih Baik Lagi Sehingga kita Bisa Saling Bersinergi Terutama Untuk Para Panitia Masjid Sabilul Huda Kalinyamat Kulon, Pungkasnya.

Menurut Asmawi Azis. Kami Semua Jamaah Akan Selalu Membantu Pemerintah Kota Tegal Agar bisa Memajukan Kota Tercinta. Dan Berterima Kasih Kepada Bpk.Wakil Walikota Yang Mau Sholat Jum’at Berjamaah Di Masjid Sabilul Huda. Karena Beliau Mau Menyambangi.Dan Memberikan Tausiah. Kepada Warga Lingkungan Di Kelurahan Kalinyamat Kulon.ujarnya.  (DAR/Tim)

 91 total views,  3 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.