Detakindonesia.com – Kunjungannya kali ini memang tidak direncanakan, pasalnya saat dalam perjalanan hendak tilik warga, Dirinya melihat ada pembangunan masjid di wilayah yang sedang dilintasi.

Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal, minggu 17 April 2022 saat melakukan tilik warga, menyempatkan berkunjung ke Masjid Al Furqon Margadana Tegal.

Hal inilah yang membuat Ia dan Isteri (Dyah Probondari SH.MKn) yang juga sebagai Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal langsung menghampiri dan berbincang dengan beberapa pengurus masjid.

Bahkan dalam perbincangannya saat disinggung soal bantuan terkait pembangunan masjid, Muhamad Jumadi memilih langsung memberikan 100 Sak semen untuk diberikan dalam membantu pembangunan masjid.

Penyerahan 100 Sak Semen yang secara tidak sengaja ini langsung diterima oleh panitia pembangunan Masjid yakni H. Karyo.

Terkait bantuan tersebut, Jumadi menyampaikan bahwa apa yang diberikan dapat membantu pembangunan masjid Al Furqon, dan berharap agar pembangunan ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat.

” Saya berharap apa yang dilakukan oleh masyarakat Margadana Tegal ini dapat menjadi manfaat bersama, terutama dalam pembangunan tempat ibadah” ujarnya

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan agar
warga Tegal bahu membahu membahu membantu bersodaqoh berlomba lomba berbuat baik di bulan yang baik Ramadhan dalam pembangunan masjid(red)

 346 total views,  1 views today

Redaksi