Jumadi Monitoring Pam Nataru Dan Cek Terminal Tipe A Kota tegal

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM Sabtu 24 Desember 2022 usai melaksanakan Apel PAM Nataru di Kwarcab Kota Tegal langsung kunjungi pos pengamanan di berbagai titik sekaligus mampir melihat kondisi pembangunan terminal Bus.

Dalam kunjungan ke terminal bus , Wakil Walikota Tegal sekaligus memastikan sampai berapa persiapan yang ada di kawasan Terminal Kota Tegal yang mana direncanakan akan segera di operasikan di awal tahun depan semoga dengan adanya pemugaran terminal bus yang sekarang kebih baik lagi sehingga para penumpang merasa betah dengan adanya bangunan yang terbaru ucapnya.

Terminal Bus tipe A Kota Tegal merupakan salah satu terminal terbesar di Kota Tegal dan keberadaanya berbatasan dengan wilayah Kabupaten Brebes kerap menjadi sasaran utama para pemudik karena akses baik dari angkot serta lokasi yang strategis memudahkan para pemudik menuju terminal.

Apalagi saat sekarang terminal kota tegal menjadi terminal transit yang megah dengan desain serba terkini jadi bagi pemudik merasa lebih nyaman untuk sekedar beristirahan dari perjalanan jarak jauh dipastikan Terminal Kota Tegal bakal diserbu para pemudik dari luar Kota Tegal.

” Terminal ini sejak dahulu disaat hari raya maupun libur panjang serta pergantian tahun 2022-2023 pastinya padat sehingga pantaun ini guna lebih memastikan kondisi persiapan Terminal Bus ini dalam menyambut libur panjang Nataru 2022″ ujarnya.

Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi kepada awak media menyampaikan kami berterima kasih kepada kementrian perhubungan maupun provinsi serta tidak lupa banyak berterima kasih kepada bapak presiden jokowi yang sudah mau menganggarkan untuk pembangunan terminal tipe A kota tegal.

Harapannya sekaligus menghimbau agar masyarakat tetap tertib mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan para petugas dilapangan. (red)

 57 total views,  6 views today

Pos terkait