Detakindonesia.com – Tiga Team Laga Lokapala Game Piala Gubernur Jawa Tengah asal Kota Tegal, Rabu 28 September 2022 keberangkatannya menuju Solo Jawa Tengah dilepas langsung Wakil Walikota Tegal yang juga menjadi Ketua Umum Esports Tegal.

Seperti yang diketahui, caster merupakan sosok kerap menjelaskan apa saja yang terjadi ketika pertandingan sedang berlangsung. Sedangkan analis, seperti namanya, akan lebih fokus untuk menjelaskan dari sisi gameplay dan sejumlah faktor yang mempengaruhinya.Bachtiar alias Adam dan Bayu Caster asal Kota Tegal debutnya tak hanya sekedar seputaran Kota tempat tinggalnya, namun jua hingga gelaran Lokapala Game Piala Gubernur Jawa Tengah.

Begitupula Nasuha, diusianya yang masih muda, pria asal Kota Tegal ini mampu membuktikan dirinya membentuk sekaligus membawa beragam Komunitas Mobile Legend, PUBG dan lainnya keajang Nasional.

Padahal semua dimulai hanya dari warung kopi untuk tempat berkumpul dan sharing terkait Game dan perkembangannya, namun tak disangka dengan cara sederhana Komunitas yang dirangkulnya siap menembus Lokapala piala Presiden Republik Indonesia.” Setiap hari saat waktu senggang kami kunjungi warung kopi, ya seperti biasa cari yang ada jaringan wifi untuk bisa memainkan Game dan Sharing dengan komunitas” jelasnya

Jelang Keberangkatan di Terminal Kota Tegal, Rabu 28/9/2022.Menyoal keberangkatan Team eSports Kota Tegal dalam Laga Tanding Lokapala Piala Gubernur Jateng,

Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi menyampaikan Apresiasinya, pasalnya Tiga Team Lokapala asal Kota Tegal berhak mengikuti Babak Final di Solo Jawa Tengah.

Diantaranya, Team Lokapala Hiro dari SMA 1 Kota Tegal, Umu Esport x KZ SMA 3 Kota Tegal serta LightOwl dari SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, dan 2 Caster yang juga asal Kota Tegal.”

Semua berjumlah 17 Orang dan keberangkatan dari Terminal Kota Tegal menuju Kota Solo, Intinya Kami berharap mereka tetap menjaga sportivitas dan bisa membawa kemenenangan” ujar Jumadi yang juga sebagai Ketua Umum Esports.

Selain itu, Jumadi saat melepas keberangkatan Team Asal Kota Tegal ke Solo berharap agar pertandingan ini bisa menjadi bekal dan bermanfaat dalam ajang Piala Presiden mendatang.(red)

 104 total views,  1 views today

Redaksi