Jumadi: Ini Bukan yang Pertama Kali Bertemu Habib Syekh

Tegal – “Ini bukan pertama kali bertemu dengan Habib Syekh, Terakhir Ketemu Sebelum Pandemi di Sragen Acara Pramuka Kwarda Jateng, Acara Tahun Baru Islam 1442 H di Kota Tegal adalah Pertemuan di dalam masa Pandemi Covid-19. Semoga dengan Do’a Habib Kota Tegal aman dari Bala dan Pandemi  Covid-19, Ujar Muhamad Jumadi usai pertemuannya dengan Habib Syech

Sebagai Syekhermania Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM menyambut baik kehadiran Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf, bahkan kehadiran Habib Syech ini menjadikan motivasi bagi masyarakat Kota Tegal untuk terus berkarya dan memacu perkembangan perekonomian di masa pandemi. Kamis (19/8)

Selain itu Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dalam kesempatannya saat memberikan Tausiah diatas gelaran panggung yang berada di Alun Alun Kota Tegal mengajak ribuan jamaah yang hadir untuk berdoa bersama agar pandemi segera berakhir.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, Pimpinan Jamiyyah Rotib Rotibayn Habib Tohir Al Kaff dan beberapa Anggota Forkopimda Kota Tegal. (red)

 

 57 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.