Jumadi Ingatkan Jangan Terprovokasi, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tegal – Muhamad Jumadi ST.MM, Wakil Walikota Tegal dalam pembagian bantuan jaring pengaman sosial (JPS) di Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal didampingi Kadinsos Kota Tegal Bajari melakukan tatap muka dengan Camat Tegal Timur, Lurah serta TKSK dan masyarakat penerima bantuan  mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Walikota Tegal juga menyampaikan bahwa masa pandemi covid 19 belum berakhir  bahkan mulai tanggal 1 Oktober Pemerintah Kota Tegal melakukan  evaluasi terhadap lokasi hiburan dan beberapa titik keramaian di Kota Tegal. Rabu (30/9/2020)

Hal ini menurutnya guna memaksimalkan pencegahaan wabah virus covid 19, sehingga perlu adanya evaluasi dalam setiap  kegiatan yang dilakukan, khususnya dalam pencegahan covid, dalam penyampaiannya Muhamad Jumadi juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi atau termakan kabar tidak benar alias Hoaks

“Tidak ada Lockdown di Kota Tegal, yang ada hanya evaluasi dan evaluasi agar semakin maksimal dalam mencegah virus covid 19”, ujarnya.

Wakil Walikota juga mengajak semua unsur elemen pemerintahan di Kota Tegal untuk bersama sama melakukan pencegahan wabah virus covid 19, serta berharap bantuan yang diberikan dari propinsi untuk masyarakat dapat membantu kehidupan masyarakat di masa pandemi covid 19.

Bahkan usai melakukan tatap muka, Wakil Walikota juga memberikan secara simbolis bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan berharap dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik terlebih dalam masa pandemi covid 19 (Red)

 

 

 

 

 

 245 total views,  6 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.