Detakindonesia.com – Pemuda Bandung Bersolawat yang di selenggarakan di halaman KBIH MBAUL ULLUM Kelurahan bandung yang di hadiri oleh para ulama untuk memberikan tausiah serta kaidah agama serta ber bangsa dan beragama.seperti pendahulu kita memberikan tauladan yang hingga kini kita jalani.

Turut hadir pula Habib Abduloh.Habib Husein.ketua ansor kelurahan bandung rohman said.

Habib Zulfikar bin Syhec Abu Bakar. peringati maulid nabi Muhhamad SAW. Pemuda ansor kelurahan bandung kecamatan tegal selatan.kota tegal pada hari minggu tanggal 24/10/2021.

Berlangsung khidmat. dengan adanya acara tersebut. Mengedepankan ahlakul karimah serta mengedepankan kehidupan berbangsa dan beragama.kita tingkatkan jiwa raga sukma bangsa dan jiwa dunia.

Maka dari itu kita bersama sama menjaga kerukunan beragama. Daihari yang mulia ini ayo tanamkan tekad dengan imam serta menjaga diri kita agar selamat dunia wal akhirat.

Kita sebagai umat islam yang mana setiap tahunya memperingati hari kelahiran junjungan nabi besar muhamad saw. Tujuanya agar selalu mengingat bahwa manusia harus memverikan tauladan yang bermanfaat.

Jumadi ber pesan kepada para pengunjung yang hadir mari kita manfaatkan di hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW untuk menekuni dan mencari manfaat serta mengikuti anjuran pendahulu kita.

Serta mari kita bersama sama untuk berdoa agar pandemi ini segera berlalu hingga menjalani kehidupan normal seperti sedia kala.namun kita juga jangan sampai terlena oleh adanya keadaan sekarang tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Serta jangan kasih kendor utamakan protokol kesehatan mari cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona deseise 19.yang selama ini belum bisa tertanggulangi.

Kami selaku pemerintah kota tegal ingin yang terbaik untuk segala hal sehingga senantiasa bisa selalu ber tatap muka bersama warga masyarakat.kota tegal ungkapnya (red.)

 162 total views,  1 views today

Redaksi