Jumadi: Humble dan Tanpa Jarak

Tegal – Dalam berhubungan dan berinteraksi juga diperlukan keluwesan dalam bergaul dan berkomunikasi. Selain itu juga harus bisa menyesuaikan diri dimanapun lingkup interaksi berada, sehingga interaksi tidak hanya didalam lingkup kantor saja tapi juga harus terjalin baik diluar lingkup kantor.

Berbagai cara dan intrik dalam menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan Instansi di pemerintah dilakukan bahkan saat sidak Pemantauan Layanan Puskesmas Puskesmas di Kota Tegal tak canggung ketika diajak berpose bersama.

Kami melihat ada berbagai trik atau tehnik dalam berkomunikasi agar dapat tercipta suasana kekeluargaan, sehingga muncul iklim kondusif dalam bekerja, itulah yang terlihat dari Wakil Walikota TEGAL, Muhamad Jumadi Dalam berhubungan dengan anak buahnya.

Sikap Humble dan dekat tanpa Jarak dengan Pegawai Dinas Kesehatan dan Puskesmas terlihat akrab, sama seperti dengan Dinas atau Instansi lainnya.

Sejatinya bekerja secara profesional , dahulukan Kemanusian dalam melayani masyarakat  serta memanfaatkan teknologi informasi guna meningkatkan kualitas kerja (red/tim)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.