TEGAL-Wakil Walikota Muhamad Jumadi ST,MM. mengajak kawula muda dan mahasiswa untuk memberikan dukungan keunggulan program di bidang perekonomian maupun tata cara pengaplikasian di bidang UMKM dan lainya.untuk memberikan semangat terhadap mereka 9/09/2021.

Jumadi juga mengarahkan terhadap pemulihan ekonomi kreatif yang sedang di gadang oleh kementrian UMKN guna percapaian di masa kedepan.untuk memulai dengan program yang sudah berjalan masih perlu kita tingkatkan denga koloborasi dan inovasi dari para pemula.agar bisa mencapai target yang maksimal.

Apalagi di era sekarang hampir semua menggunakan technologi mutakir yang sudah mendunia jadi kita juga jangan ketinggalan agar bisa ikut bersaing di dunia perekonomian yang menggunakan metode canggih saat sekarang karena Tegal Socio Preneur memungkinkan pertumbuhan ekonomi berbasis digital sehingga bisa menjadi to local go global.

Kalo progres yang di terapkan berjalan kita bisa memaksimalkan dengan metode penerapan pembelajaran perekonomian nasional dan khususnya kota tegal juga ikut di dalamnya.bahkan perekonomian pun berjalan dengan lancar.

Bahkan smart City pun sudah di terapkan oleh pemerintah maupun swasta yang berkoloborasi menggunakan technologi berbasis aplikasi untuk memudahkan penyimpanan data maupun koneksi inflasi di bidang perekonomian

karena pandemi masih berlangsung dan dalam pemulihan menuju Ependemi kita semua harus tetap mengedepankan protokol kesehatan serta menggunakan masker.cuci tangan.jaga jarak. Jangan lupa JANGAN KASIH KENDOR Tepat semangat.ucapnya ( red )

 377 total views,  1 views today

Detak Indonesia