Tegal-pelantikan anggota dan ketua Esport dilaksanakan di gedung kwarcab jl hang tuah kota tegal.23/04/2021 berlangsung lancar dan di hadiri oleh semua kepengurusan dari daerah masing masing seperti kota tegal.kabupaten brebes dan kabupaten tegal.semuanya hadir untuk mengikuti acara pelantikan ketua serta kepengurusan yang baru di periode.2020-2024 yang di tanda tangani oleh brigjen soni swasto SH MH di semarang dan di wakilkan oleh ibu sulis untuk mengukuhkan semua pengurus yang ada di jawa tengah.bahkan sudah hampir 14 kabupaten kota yang sudah di SK kan jadi kita sudah siap untuk maju di ajang internasional karena untuk ESI ( Esport Indonesia ) kususnya di jawa tengah sudah siap semua.

Dengan di kukuhkan organisasi Esport maka semuanya siap melaksanakan Esport nasional untuk mengawal sampai gelaran selesai hingga akir nanti. M.jumadi merasa bangga dan tetap akan menjaga dan mengawal sampai akir untuk memboyong piala untuk mengharumkan kota tegal. Maupun berbes dan kabupaten tegal

dengan adanya gelaran Esport nasional.bahkan kota tegal kabupaten tegal serta kabupaten brebes.yang bersedia berkoloborasi tiga daerah semoga bisa membawa nama harum kepada nasional karena kita punya proveider provaider internasional maka pemerintah

tetap akan mensuport.semua kegiatan agar bisa lancar serta sekali lagi jumadi berpesan kepada para provaider harus tangguh nantinya agar bisa menjadi juara internasional sehingga bisa mengharumkan nama daerah kita yang tergabung dalam bregas.pungkasnya.

Pengukuhan untuk ketua di kota tegal langsung di pimpin oleh wakil walikota Mohamad Jumadi ST MM. Sedangkan kabupaten brebes di ketuai oleh.andri anom. Dan kabupaten tegal di ketuai oleh Aswar azari st.yang mana semuanya bertanggung jawab hingga sampai masa jabatan di periode 2020 / 2024 nanti.( Red )

 301 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.