DetakIndonesia.com – Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi. Ikut menghadiri maulud Nabi di masjid All Mukaromah yang berlokasi di jalan Citarum kelurahan Mintaragen kecamatan Tegal Timur kota Tegal. Pada malam rabu (19/10/2021)

Beliau menghadiri acara guna sekalian bertatap muka dengan masyarakat sehingga bisa saling memahami keadaan di sekitarnya.dan bisa langsung bincang bincang kepada warga untuk saling memberikan edukasi yang bermanfaat serta memberikan pesan di sela pembicaraan saat berpidato.

Kita harus melaksanakan semua yang diperintahkan oleh Rasulullah serta menghindari apa-apa yang dilarang sesuai ajaran Islam, sehingga pentingnya kita Menjaga tentang dua hal yang perlu diingat, yakni hablumminallah (hubungan baik dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan baik dengan sesama manusia). Dia menegaskan betapa butuhnya manusia kepada Sang Pencipta. ‚ÄĚHubungan dengan Sang Pencipta harus selalu istiqamah

Mari bersama kita mewujudkan tekad agar bisa mengurangi perbuatan kita untuk mendekatkan diri kepada allah supaya di dalam ber buat kita selalu mendapat ridhonya.apalagi ini di bulan maulud.bulan kelahiran junjungan Nabi besar kita muhamad.perlu kita upayakan untuk.memperingati sesuai ajaran kita.ungkapnya

Sedangkan ini masih dalam pandemi ayoh kita bersama mendoakan agar cepat berlalu jadi bisa beraktifitas dengan sesuai harapan kita bersama namun jangan sampai kita terlena oleh keadaan sekarang tetap patuhi protokol kesehatan serta #JANGAN KASIH KENDOR. utamakan keselamatan kita bersama seperti jaga jarak.memcuci tangan.serta memakai masker.ucapnya.(red)

 37 total views,  1 views today

Detak Indonesia