Detakindonesia.com – Wakil wali kota Muhamad Jumadi ST.MM, memberikan apresiasi kepada pemenang lomba catur DULONG MAS yang sudah mendapatkan emas dan perak.kita sebagai pemerintah sangat bangga punya atlit terbaik.sehingga bisa mengharumkan nama kota tegal kususnya. 18/11/2021.

Apalagi dalam kejuaraan tersebut bisa menyabet dua medali satu piala kilat.dapat emas.dan piala cepat mendapatkan perak.itu sudah bagus sekali.kami merasa bangga kepada kontingen kota tegal sudah bisa memberikan yang terbaik.Saya sebagai wakil walikota merasa berterima kasih kepada tim pecatur. kota tegal.bisa menjadi contoh bagi tim lainya.untuk meraih berbagai medali di semua turnamen.sehingga menjadi kebanggan wong tegal ucap jumadi.

Kami hanya bisa memberikan uang pembinaan untuk mereka semua agar lebih semangat lagi di even berikutnya.dan berharap bisa meraih semua tropi dan medali sebagai kebanggaan kota tegal pungkasnya.

Percasi kota tegal seharusnya memperhatikan para pemain kota tegal jangan sampai terjadi pada semua atlet yang membawa harum nama kota tegal.tidak ada realisasi dari percasi kota tegal ucap irfanKami semua tim berupaya semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah agar nenjadi contoh bagi pemain catur lainya saat di temui awak media saat mereka berkunjung ke ruang kantor wakil walikota.

Dari peserta kota tegal ada tiga personil yang tergabung menjadi tim seperti saya dari kelurahan keturen.serta rohmani dari debong. dan aditya dari tunon.mereka bertiga.Berangkat dari kota tegal untuk meraih emas di perhelatan lomba catur DULONG MAS yang di ikuti dari berbagai daerah yang mana di pusatkan di cilacap.Pada tanggal 30-31 oktober lalu.alhamdulilah kota tegal bisa mendapat kan kelas kilat medali emas.dan kelas cepat medali perak.Itu sudah menjadi kebanggaan kami

Irfan meminta kepada percasi harusnya tanggap kepada semua pemain Dan harus memperhatikan di kemudian hari karena mendapat medali emas itu sangat sulit apalagi dengan pesaing dari berbagai daerah.ucapnya. (red)

 206 total views,  1 views today

Redaksi