Jumadi Berikan Pembekalan Kepada Mahasiswa STIE Totalwin.

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Sebagai sarana dalam memotivasi jiwa kewirausahaan kepada mahasiswa, STIE Totalwin menggelar kuliah perdana terbuka yang bertempat di Hotel Ryola Inn Tegal, Minggu 4 September 2022.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Tegal Dr (Cand) M Jumadi, ST.,MM, perwakilan STIE Totalwin Semarang Dr Hasan Abdul Rozak, SH.,CMMN, Rektorat dan sejumlah dosen serta para mahasiswa STIE Totalwin.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tegal didaulat sebagai pemateri sekaligus motivator kewirausahaan bagi para mahasiswa STIE TotalwinUsai acara,

Jumadi menyampaikan apresiasi kepada STIE Totalwin yang telah membuka kelas di Tegal sehingga dapat membantu masyarakat yang mau kuliah agar lebih dekat.“Saya mengapresiasi apa yang trlah dilakukan STIE Totalwin Tegal, mudah-mudahan ini bisa menjadi sarana bagi mereka yang mau kuliah, karena sekarang STIE Totalwin buka kelas di Tegal,” kata Jumadi.

Hal ini menurutnya bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Tegal dan sekitarnya sekaligus meningkatkan jiwa kewirausahaan.

“Ini luar biasa dan mudah-mudahan menjadi langkah awal bagi STIE Totalwin dalam meningkatkan SDM masyarakat. Dan bagi masyarakat Kota Tegal yang ingin kuliah silahkan bisa di STIE Totalwin,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan STIE Totalwin Semarang Dr Hasan Abdul Rozak menyebut bahwa acara kuliah perdana STIE Totalwin mengangkat tema ‘Sinergi Perguruan Tinggi, Pemerintah dan Industri Menuju Penguatan SDM Unggul’.“Harapannya teman-teman yang kuliah di STIE Totalwin ini membangun dari awal jiwa kewirausahaan sekalipun sebagai birokrat, pejabat pemerintahan, TNI-Polri,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa STIE Totalwin telah menyiapkan kurikulum bagi jalur ekstensi agar bisa tetap berkarir sesuai profesinya.

“Kurikulumnya memang disiapkan untuk mahasiswa, disamping jalur karir di masing-masing profesi juga pada jiwa kewirausahaan,” jelas Dr Hasan.

Disampaikan Dr Hasan, STIE Totalwin memberikan kesempatan kepada birokrat maupun pengusaha untuk meraih jenjang sarjana, karena lulusan dari STIE Totalwin memiliki akreditasi yang sama.”

Harapannya teman-teman pengusaha yang belum ke jenjang sarjana bisa bergabung di STIE Totalwin,” harap Dr Hasan. (red)

 129 total views,  2 views today

Pos terkait