Detakindonesia.com – Kami dari UPS mengunjungi pa wakil walikota dalam rangka program hibah kampus merdeka. bahwasanya karena adanya program.hibah kampus merdeka untuk jurusan tekhnik. Serta program lainya seperti tata wira usaha dan program magang.

Turut hadir rekan rekan dari UPS.Royan Hidayat, ST.,MT (Kepala bidang penelitian LPPM UPS Tegal)
Galuh Renggani Wilis, ST.,MT (Sekretaris Program Studi Teknik Mesin S1 UPS Tegal)
M.Fajar Shidiq, ST.,M.Eng (Dosen Prodi Teknik Mesin UPS Tegal)
Irfan Santosa, ST.,MT (Dosen Prodi Teknik Mesin UPS Tegal

Kedatangan kami ke wakil walikota untuk meminta arahan kepada beliau supaya bisa berkoloborasi dengan pemerintah baik itu di kota maupun kabupaten tegal.
Sehingga bisa terlaksananya study program yang mana loka karya wira usahawan.dan loka karya tentang seminar kuliah tekmatic.

Untuk seminar.magang juga akan kita upayakan,meminta bantuan kepada wakil walikota agar mau membatu serta menjadi nara sumber pada acara mendatang.sementara di kampus ups juga ada program smart city.yang mana di prakarsai oleh bapak wakil walikota,ungkap Royan,

Royan Hidayat, ST.,MT (Kepala bidang penelitian LPPM UPS Tegal) juga berteimakasih kepada wakil walikota tegal yang sudah mau memberikan saran kepada kami semua bahwasanya kami sangat berterima kasih sekali sudah berdiskusi dan arahan dari beliau langsung di ruang kerjanya.rabu 03/11/2021.

Wakil Walikota Muhamad Jumadi.ST.MM,. mengapresiasi kedatangan teman teman dari UPS yang ingin berkoloborasi dengan pemerintah kota.sehingga bisa terwujudnya pemerintah kota menjadi kreatif inovatif serta smart city.

Kami juga di minta langsung untuk menjadi nara sumber pada acara mendatang.saya berterima kasih kepada mereka semua dan harapan kami agar tetap bersinergi dan berkoloborasi dengan pemerintah kota ucap Jumadi.(red)

 170 total views,  1 views today

Detak Indonesia