Detakindonesia.com – Tegal Learning Center (TLC) merupakan wadah berkumpulnya para generasi berpotensi di wilayah Brebes – Slawi hingga Kota Tegal dari berbagai disiplin keilmuan.

Keberadaannya sendiri guna mengedepankan pemerataan pendidikan mengenai wawasan tentang dunia perkuliahan dan lainnya bagi siswa dan siswi tingkat SLTA atau sederajat hingga mahasiswa.

Tegal Learning Center (TLC) yang bermarkas di depan SMA 1 Kota Tegal memang kerap melakukan giat silahturahim sesama pelajar dari berbagai tingkatan.

Menurut Andre Public Relation Tegal Learning Center dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama di Aula Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal, menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan.

” Tegal Learning Center menjadi wadah mereka menumpahkan berbagai karya guna mendukung program pendidikan dalam membangun bangsa dan negara” ujarnya

Ia juga menambahkan, Tegal Learning Center (TLC) merupakan komunitas yang berfokus pada peningkatan iklim pendidikan di Tegal.

TLC hadir sebagai wadah mahasiswa asal Tegal untuk berkontribusi membangun daerah asalnya melalui sharing pengalaman dan ilmu.

Sedangkan Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi yang turut hadir memberikan sambutan, sangat mengapresiasi keberadaan Tegal Learning Center (TLC) di Kota Tegal.

Ia berharap, agar kedepan TLC dapat melahirkan generasi -generasi smart di Kota Tegal, sehingga mampu membawa dan membangun Kota Tegal dengan lebih baik.

” Saya berharap, generasi ini mendaoat dukungan penuh dari kalangan pemerintah baik Brebes, Slawi maupun Tegal sendiri, sebab mereka adalah generasi berpotensi yang luar biasa” jelasnya.

Selain itu, Wakil Walikota Tegal usai membuka ramah tamah dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut menyampaikan agar para seluruh anggota TLC sejak dini mulai turut membangun Kota Tegal.

Artinya, mulai dengan karya karya terbaik dari bidang pendidikan, teknologi hingga IT agar Kota Tegal tidak ketinggalan dari Kota lainnya di Jawa Tengah***

 94 total views,  1 views today

Redaksi