Tegal –  Kamis (26/3) Dr. Drs.Johardi, M.M Sekda Kota Tegal, dalam siaran pers nya, menyampaikan, bahwa untuk informasi terkait penanganan virus covid 19 akan dilakukan satu pintu, di dinas Kesehatan Kota Tegal.

Bahkan selain itu pihaknya juga akan memberikan kesempatan bagi awak media yang akan bertanya terkait penanganan virus covid 19, menurutnya hal ini dilakukan agar informasi yang disampaikan masyarakat tidak membinggungkan dan rancu.

Terkait Zona merah, dirinya menghimbau bagi mereka yang habis merantau di wilayah zona merah untuk segera memeriksakan dirinya, karena ada tujuh wilayah yang sudah di tetapkan sebagai zona merah. Untuk pihak masyarakat agar ikut berpartisipasi guna menekan merebaknya virus corona yang sangat serius.

Dr. Drs Johardi MM juga menerangkan bahwa Kota Tegal sudah menyiapkan ruangan untuk isolasi bagi PDP di berbagai lokasi rujukan.yang di sepakati oleh semua jajaran pada saat rakor darurat.

Ia juga menambahkan jika perlu apabila dalam keadaan darurat maka pihaknya akan memfungsikan Rusunnawa yang baru SUPM dan GOR Selatan, karena untuk rumah sakit sendiri tidak mungkin menampung semua pasien, imbuhnya (red/tim)

 845 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *