Media Network

28 Oktober 2020

Jelang Pencanangan Pra Siaga dan Pesta Siaga , Wakil Walikota Adakan Rapat Koordinasi

1 min read

Tegal – Pesta Siaga merupakan pertemuan untuk golongan Pramuka Siaga. Pesta Siaga diselenggarakan dalam dan/atau gabungan dari bentuk Permainan Bersama, adalah kegiatan keterampilan kepramukaan untuk golongan Pramuka Siaga, seperti menyusun puzzle, mencari jejak, permainan kim dan sejenisnya.

Wakil Walikota Muhamad Jumadi ST.MM dalam Rapat Teknis Gerakan Pramuka Kota Tegal dalam rangka persiapan gelaran Pesta Siaga dan Pencanangan Pramuka Pra Siaga Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tegal Tahun 2020. Senin (17/2) di Sanggar Pramuka Kota Tegal, mengajak gerakan Pramuka untuk bergerak cepat. dalam mengapai tujuan.

Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tegal, Dirinya menekankan dalam arahanya Peserta, Pimpinan Kontingen maupun Dewan Juri nantinya dapat melaksanakan tugas dengan semangat tinggi dan penuh ikhlas. kesuksesan Pramuka Kota Tegal milik bersama dan bukan milik per orang maupun pejabat Pramuka.

Dirinya berharap Pramuka Kota Tegal dapat Sprint (berlari kencang) untuk menggapai tujuan seluruh organisasi di Kota Tegal termasuk Pramuka akan didukung Pemkot Tegal secara penuh termasuk dari segi pendanaanya, Ia meminta pramuka harus fokus mensukseskan gelaran Pesta Siaga dan Pencanangan Pramuka Pra Siaga Kwarcab Kota Tegal Tahun 2020 yang akan diselanggarakan Sabtu 22 Februari mendatang di Alun Alun Kota Tegal. (red/tim)

 

 415 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *