Jangan Kasih Kendor, Patuhi Protokol Kesehatan Kunci Kota Tegal Pertahankan Zona Hijau

  • Whatsapp

Tegal – “Change your life today. Don’t gamble on the future, act now, without delay.”

Ubah hidup Anda hari ini. Jangan bertaruh untuk masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan. ” ~MJ~

Tidak lah semudah membalikan telapak tangan dalam membuat satu keputusan,   kontroversi akan tetap muncul, namun perekonomian tetap harus berjalan, begitupun proses berkehidupan masyarakat, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak dicabut, namun tetap harus memiliki sebuah tatanan kehidupan baru “NEW NORMAL” untuk bisa berdampingan dengan Covid19.

Artinya, kehidupan masyarakat berjalan, tapi kita juga harus bisa menghindarkan diri dari Covid19, dengan cara cuci tangan setelah beraktivitas dan memakai pola hidup sehat. Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi saat berada diruang kerjanya

Relaksasi PSBB memang untuk ekonomi, tetapi jangan lupakan bahwa melakukan reopening (membuka kembali kegiatan) harus selalu diikuti dengan evaluasi agar tidak dapat menimbulkan  bertambahnya kasus COVID-19, untuk itu berbagai upaya dilakukan  Pemerintah Kota Tegal diantaranya melakukan Rapid Test disetiap Mall /Pasar dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga tidak menimbulkan permasalahan baru.

” Jangan Kasih Kendor, mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Ketat. #jagajarak #pakaimasker #cucitangan, #kotategalbersih, Saling mengingatkan menjadi hal penting mempertahankan Kota Tegal tetap Zona Hijau”

Pemerintah Kota Tegal juga tak segan segan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker jika keluar rumah menjadi hal yang sangat penting.

Dukungan dan Tingginya kesadaran masyarakat Kota Tegal dalam melawan covid 19 ini dapat menjadikan percepatan penanganan pencegahan covid19 lebih optimal sehingga wabah covid19 segera berlalu, bahkan untuk menopang berkehidupan masyarakat, Pemkot Tegal telah menyalurkan berbagai bantuan hingga keterbukaan informasi.  (red)

 

 

 

 603 total views,  6 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *