Tegal – Penyebaran covid-19 yang cepat memang merubah interaksi antara bisnis dan pelanggan. Banyak bisnis mulai merasa penurunan penjualan yang drastis atau bahkan tidak memiliki pelanggan sama sekali karena pelanggan sudah mulai beraktivitas di rumah mereka masing-masing.

Tetapi, keberlanjutan bisnis harus tetap dilakukan agar bisnis dapat dipertahankan. Mempertahankan bisnis yang berarti juga memperjuangkan penjualan selama wabah Virus Corona memang tidak mudah.

Hj Zaza Owner Toko Sulthanah Hijab di Ruko Langon Square yang berlokasi di Jalan Werkudoro Kota Tegal, ditengah kondisi pandemi covid -19 tetap optimis dengan mengadakan Grand Opening. Rabu (29/4)

Menurut Hj Zaza saat ditemui menjelaskan, ditengah Kondisi Pandemi ini, Kami tak melakukan acara ceremonial layaknya Grand Opening sebelumnya, namun lebih memfokuskan dengan memberikan PROMO bagi masyarakat, bahkan dalam Opening tersebut disediakan masker gratis, ujarnya

Tak hanya itu, kemudahan kemudahan berbelanja pun disiapkan, salah satunya dengan pemberian Member, setiap pelanggan berhak membuat Member yang akan dipandu staff nya, sehingga dengan Member pelanggan dapat berbelanja dengan berbagai program promo yang diberikan.

Terkait kondisi Pandemi Covid 19, Dirinya menegaskan   promo yang ada selama 1 bulan ini, ada banyak  jilbab gratis serta pembagian masker.

Strategi penjualan teesebut guna mengantisipasi usaha di tengah pandemi covid -19, menciptakan peluang peluang yang ada tetap.harus berjalan, dan berbagai inovasi terus dilakukan untuk kelangsungan usaha dan berkehidupan para karyawan (red)

 917 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *