Ini di Kota Tegal, Tak Ingin Kena Denda Gunakan Masker

Tegal – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo belum lama ini meminta semua kepala daerah untuk menggencarkan kampanye mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Bahkan, Kamis 10 September 2020, Muhamad Jumadi ST.MM, Wakil Walikota Tegal yang juga sebagai Ketua Relawan Mandiri Covid 19 melakukan sinergitas bersama Polri, TNI serta jajaran Pemerintah Kota Tegal menggelar Kampanye Penggunaan Masker sebagai Gerakan Kampanye Masker Nasional.

“Tanpa kecuali siapa pun dan apa pun jabatannya, tidak bisa di tawar dan wajib gunakan masker” ujarnya

Lebih lanjut, Jumadi juga menyampaikan, bahwa Pemkot bersama Polri – TNI akan terus melakukan sosialisasi masker dan bagi yang tidak menggunakan akan dikenakan sangsi, berupa denda.

“Ini tak bisa di tawar, semua harus disiplin, dan ini wajib demi kesehatan semua , diri sendiri, keluarga, teman dan sahabat” tegasnya saat di konfirmasi awak media usai sosialisasikan pengenaan masker di lokasi padat kerumunan Kota Tegal.

Wakil Walikota Tegal, berharap pendisiplinan ini, bukan hanya menerapkan penggunaan masker, tetapi juga sebagai edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dimanapun berada, khususnya saat berada di luar rumah. (red)

24 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.