Tegal – Usai Sabtu (4/7) malam Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menggelar monitoring operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 didampingi oleh POLRI dan TNI  memantau keadaan jalan-jalan kota dan Alun-alun Kota Tegal.

Minggu (5/7) pagi,  Muhamad Jumadi, Wakil Wali Kota Tegal melanjutkan dengan melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan terkait  penggunaan masker dan physical distancing di Alun – Alun Kota Tegal dan Obyek Wisata Pantai Alam Indah ( PAI ) guna melihat bagaimana  protokol kesehatan diterapkan.

Jumadi berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua harus mempunyai tanggungjawab bersama, untuk saling mengingatkan apabila ada diantara mereka ada yang melanggar protokol kesehatan seperti, tidak pakai masker, tidak jaga jarak, bergerombol. Ingatkan Pandemi Ini Belum Berakhir, Jangan Lengah, ujarnya saat temui dan berikan arahan Komunitas Bersepeda Fajar Onthel

Selanjutnya saat melihat langsung situasi dilokasi obyek wisata PAI, Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal berpesan,

agar wisata Pantai ini tetap di Jaga Kebersihan, JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN, Kita harus jaga Pantai Kita Tetap Bersih karena PAI merupakan Destinasi Wisata Andalan Kota TEGAL,

Selain itu Ia juga menambahkan, kita harus menjaganya, agar wisatawan betah menikmati Indahnya PAI, apalagi nantinya sudah ada wahana bermain yang baru seperti Jetski, Parasailing, Banana Boat.

Maraknya masyarakat dengan bersepeda menandakan, bahwa masyarakat sadar akan pentingnya dalam menjaga kesehatan, namun tak kalah pentingnya apabila masyarakat di masa new era pandemi Covid-19 ini tetap berdisiplin mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, Jaga jarak, cuci tangan serta Menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.INGAT PANDEMI COVID-19 BELUM BERAKHIR , JANGAN LENGAH  (red)

 1,091 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *