Ikatan Dokter Indonesia Siap Kolaborasi dengan Relawan Mandiri Covid 19 Kota Tegal

Tegal – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tegal,  Sabtu (15/8) di lokasi Laboratorium Pramita cabang Tegal selain mengapresiasi kinerja para medis dalam menangani pandemic covid 19 sekaligus siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Relawan Mandiri Covid 19 Tegal.

Dihadapan tenaga medis yang hadir Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM  didampingi Istri Dyah Probondari, SH, MKn Wakil Ketua Tim Penggerak PKK mengapresiasi respon baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Tenaga Medis yang telah bekerja keras, bahu membahu dalam membantu masyarakat.

Lebih lanjut dalam sambutanya Wakil Wali Kota Tegal menyampaikan, sebagai ketua  Relawan Mandiri Covid-19, dirinya akan selalu bersama dan bersinergi dengan tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemic Covid-19.

“Saya bersama seluruh Relawan Mandiri Covid 19 Kota Tegal akan bersama-sama membantu tenaga medis, meskipun kita ketahui ini baru pertama kalinya kita bersinergi, berkolaborasi untuk membangkitkan semangat para tenaga medis didalam menghadapi pandemi, jelasnya

Dirinya juga menanmbahkan Pemkot Tegal bersama masyarakat berharap sinergi ini tetap berlanjut, karena kita ketahui bersama pandemi covid 19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

Disamping itu Ketua IDI Kota Tegal, dr. Said Baraba, dilokasi yang sama menanggapi, dalam  bahwa saat ini sangat diperlukan kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dari penularan Covid-19. Karena hal tersebut merupakan salah satu dukungan bagi tenaga medis, dan bagi tenaga medis untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya (red)

 163 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.